Le info

Tempat Berbagi Info, Artikel | Free All Download | Tips & Trik | Ebook Gratis | Chit Point Blank | Kumpulan Game | dll.

Ads Here

1/27/2014

Cara Agar Pengunjung Blog Meningkat

Kali ini kami akan memberikan sebuah trik menarik bagi anda yang ingin mengoptimasikan Blog anda tentang Cara Agar Pengunjung Blog Meningkat. Pada saat anda membuat blog, pasti anda memiliki impian untuk mengembangkan blog tersebut sebaik mungkin. Salah satunya adalah agar pengunjung blog anda menjadi lebih banyak yang dapat meningkatkan alexa rank blog anda. Dan untuk keberhasilan bisnis dalam internet, traffik memang sangat dibutuhkan. Ya, begitu banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk memasang iklan di internet paslnya orang tersebut menginginkan traffik yang cepat. Nah, di sini anda akan kami tunjukkan pada cara-cara agar banyak traffik yang mengarah ke blog anda yang otomatis mampu meningkatkan alexa rank blog anda. dan cara-caranya adalah sebagai berikut:
1. Guest Posting : untuk meningkatkan pengunjung blog anda adalah dengan Guest Posting. Hal tersebut dapat anda lakukan dengan menulis artikel-artikel atau hal apa saja yang menarik dan memberikan link yang menuju blog anda. caranya anda bisa menulis artikel tersebut dengan memostingnya kepada salah satu situs yang terlebih dahulu anda konfirmasi. Jika postingan anda telah disetujui oleh situs tersebut maka postingan tersbut pun akan muncul di halaman situ tersebut dan menarik pengunjung untuk membaca dan mengeklik link yang menuju ke blog anda.
2. Article Marketing : dapat anda lakukan dengan menulis artikel yang menarik untuk anda targetkan supaya siapa saja yang membacanya menjadi tertarik untuk mengunjungi situs anda. maka anda pun dapat meningkatkan pengunjung anda.
3. Sosial Networking : sosialisasikan atau promosikan blog anda melalui situs-situs jejaring sosial misalnya facebook atu twitter.
4. Blog Comenting : jika anda meninggalkan komentar untuk blog lain, sebaiknya anda memberikan komentar yang bijak sehingga pemilik blog tersebut akan simpatik dan mengunjungi blog anda.
Semoga Cara Agar Pengunjung Blog Meningkat di atas akan sangat bermanfaat untuk anda. sekarang juga anda bisa mencobanya. Semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment