Le info

Tempat Berbagi Info, Artikel | Free All Download | Tips & Trik | Ebook Gratis | Chit Point Blank | Kumpulan Game | dll.

Ads Here

2/09/2014

Cara Mendapatkan Dolar Dari Internet

Banyak cara untuk menghasilkan dollar melalui internet. Mulai dari Paid To Click, Paid To Review, Paid Per Clik, Paid To Sale dan lain sebagainya. Dan Paid-to-Promote adalah salah satu pilihan dari bisnis online yang saya rekomendasikan kepada anda, karena cara kerja dari program ini sangat mudah yakni yang pertama anda harus mempunyai Blog atau Website kemudian kita diminta memasang widget (script HTML) yang telah disediakan oleh Paid To Promote tentunya setelah anda melakukan pendaftaran.

Sebelum silahkan anda dafatr dulu disini : Paid-to-Promote
Atau klik banner dibawah ini :

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Setelah anda selesei mendaftar anda bisa login ke website Paid-to-Promote lalu copy Banner code dan pasang di Blog atau Website anda.
Setelah dipasang tugas anda sudah selesei anda tinggal mempromosikan blog atau website anda untuk meningkatkan penghasilan.
Karena anda dibayar berdasarkan impressi atau kunjungan yang berasal dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain. Dengan minimal kunjungan 10 detik dan semakin banyak kunjungan dari negara-negara tersebut semakin besar pula pendapatan yang kita dapatkan.

Perhitunganya biar mudah dipahami saya ringkas seperti ini:
  • Kita dibayar $4 CPM dari pengunjung yang berasal dari United States, Canada, Australia, United Kingdom dan $2 CPM dari negara lain (Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain). 
  • CPM = dibayar setiap 1000 kali tampil atau Impresi. 
  • Tidak menerima pengunjung yang menggunakan Proxy.
  • Kode harus tampil minimal diatas 10 detik untuk dapat dikreditkan. 
Minimal Pembayaran dari program ini hanya $0.1 dan setiap tanggal 15 dan tanggal 30 akan dikirim ke paypal atau WebMoney anda secara otomatis tanpa perlu request jika balance anda sudah lebih dari $0.1. Selain itu juga ada sistem referral dengan ketentuan 10% in Direct Referral dan 5% Level 2 Referral!

Tips untuk mendapatkan traffic dari luar selain dengan metode SEO anda harus rajin promosi web/blog kita di iklan-iklan agar mendaptakan visitor dari luar dan salah satu cara yang lumayan ampuh adalah dengan ikut forum-forum luar negeri seperti Mylot, Fro2g, Birejji, ataupun yang lain sehingga anda bisa promosi di forum-forum tersebut dengan gratis.

Program penghasil dolar $ ini memang terbukti membayar, dan sudah banyak para blogger yang dibayar dari program ini.



Mantap Bukan... ?? Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda sekarang juga mumpung masih GRATIS...
Lumayan buat tambah-tambah penghasilan... hehe.

Ok, Sekian pembahasan Cara Mendapatkan Dolar Dari Internet semoga bisa membatu...


No comments:

Post a Comment